Saturday, October 31, 2009

Lenovo IdeaPad S12 Berbasis ION Sambut Kehadiran Windows 7 di Jepang


Review Laptop
oct1909-lens12ionz
Semua orang sudah tak sabar rasanya menunggu kehadiran Windows 7 besutan Microsoft. Sistem operasi yang begitu dibanggakan oleh CEO Microsoft, Steve Ballmer tersebut bukan lagi sebagai satu hal yang biasa-biasa saja, toh dengan kehadirannya sepertinya menjadi momen yang tepat bagi berbagai produsen menghadirkan produk laptop terbarunya. Tak terkecuali di dalamnya Lenovo.
Kali ini perusahaan Lenovo menghadirkan produk barunya yaitu Lenovo IdeaPad S12 dimana dikatakan bahwa netbook tersebut adalah netbook pertama yang berbasis Nvidia ION yang sudah pasti menggunakan sistem operasi Windows 7. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harga dari netbook terbaru keluaran Lenovo ini?
Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa netbook berbasis Nvidia ION ini dilengkapi dengan 2GB RAM. Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan mencapai 250GB HDD dengan resolusi 1280 x 800. Selain itu ada juga multicard reader dan HDMI port. Kabarnya netbook ini akan segera diluncurkan di Jepang dengan kisaran harga 757 USD atau sekitar 7,6 juta rupiah. Hmmm, cukup tinggi juga ya harga netbook ini dibanding netbook biasa.

0 comments:

Post a Comment